Mengenal Makanan Kucing Kemasan Kering dan Basah

Tips Trik

Makanan kucing – Memilih makanan kucing peliharaan menjadi tugas menantang. Satu lagi memilih makanan hanya akan membuat alergi kucing dan menyebabkan bulu rontok. Selain itu, kucing ini menjadi karnivora yang membutuhkan protein yang cukup besar. Selain itu, kucing juga dikenal sebagai pemilih hewan tentang makanan dan selalu mencium makanan sebelum makan itu.

Untuk makanan kucing dibagi menjadi dua atau instant kemasan makanan dan ramuan pribadi. Bagi mereka yang memiliki cukup waktu kemudian membuat makanan khusus kucing lebih menarik secara pribadi, tetapi bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu kemudian membeli makanan kemasan adalah hal terbaik.

Makanan Kemasan untuk Kucing

Pada kesempatan ini akan dibahas pada makanan kemasan untuk kucing. kemasan makanan dapat dibagi menjadi dua kering dan basah. Anda harus berhati-hati dalam membedakan kedua makanan ini sebelum diberikan kepada kucing Anda. Berikut ini adalah penjelasan dari kering makanan kucing dan kemasan basah wajib bagi Anda untuk mengetahui:

1. makanan kering

makanan kering meskipun basisnya adalah produk hewani, beberapa protein nabati yang mengandung, dan juga filler atau pengisi. Selain makanan kering juga mengandung sebanyak 10%, jadi jika Anda berniat untuk memberikan kering jenis itu lebih baik seimbang dengan asupan air yang cukup. Kelebihan Anda memberikan makanan kering adalah kucing gigi dilatih sejak usia dini dan menghilangkan kelebihan tartar pada gigi kucing.

Sehingga Anda harus memperhatikan penyimpanan tahan lama. Jangan biarkan kering makanan yang disimpan dalam wadah terbuka karena kondisinya akan menurun dan mudah tengik. Saat Anda akan dengan mudah menemukan makanan kucing kering khusus di pasar, tapi ingat untuk memilih yang terbaik. Jangan lupa untuk membaca bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jika terlalu banyak filler maka Anda dapat mencari merek lain sebagai pengisi tidak memiliki manfaat untuk kucing.

2. Makanan basah

Sesuai namanya makanan basah ini dikemas dalam kaleng dan di mana air yang mengandung 75% menjadi 78%. Yang membuat makanan basah adalah unik karena tersedia dalam berbagai rasa seperti tuna, ayam, domba, bebek, dan kalkun. Kandungan air yang tinggi di kucing makanan basah berarti ini Anda tidak perlu air ketika makan makanan kering. Banyak mengatakan bahwa makanan basah sangat mirip dengan apa yang dimakan oleh kucing sementara hidup di alam liar. Untuk harga, makanan basah jauh lebih mahal daripada makanan kering. Meski begitu makanan basah merupakan sumber utama protein. Anda dapat memberikan secara tunggal atau dalam kombinasi dengan makanan kering.

Jika Anda mencari untuk kemasan makanan untuk kucing berkualitas tinggi dapat dibeli di toko online kami, Pet House. Kami adalah bagian dari Japfa Comfeed Indonesia yang sudah sangat dikenal sebagai pakan ternak produsen kepulauan di mana kita telah dirumuskan berbagai resep terbaik untuk memberi makan satu hewan peliharaan Anda dari yang kucing. Kami menawarkan makanan kucing yang terbuat dari sehat, higienis, dan juga kualitas yang membuat nutrisi kucing Anda terpenuhi dengan baik, silakan hubungi kami di website resmi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *